Alhamdulillah pada 22 Mei 2023 telah terlaksana Kegiatan Verlap Visitasi tim DLHK dan Dinas Pendidikan untuk menilai sekolah adiwiyata. Adiwiyata adalah penghargaan yang diberikan kepada sekolah yang berhasil melaksanakan gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (PBLHS). Semua guru dan tim yang dibagi ke dalam enam kelompok kerja (Pokja) telah bekerja sama dan berupaya sebaik mungkin untuk kelancaran kegiatan verifikasi lapangan hari ini.
.
Kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga sekolah kita mendapatkan hasil yang terbaik dengan harapan agar kita semua dapat menjaga lingkungan sekeliling sekolah kita tetap bersih dan indah.
May be an image of 17 people and text that says 'MERDEKA SEKOLAH BELAJAR KHALIFAH NNIZAM PENGGERAK RALEMBANG ANNIZAM SELAMAT TANG TIM VERIFIKASILAPANGAN SEKOLAH ADIWIYATA TINGKAT PALEMBANG 2023 SD ISLAM KHALIFAHA ANNIZAM SENIN,2 MEI 2023 VERIFIKASI LAPANGAN SEKOLAH ADIWIYATA INGKATKOTAPALEMBANG TAHUN 2023 f Palembang, 22 Mei 2023 SD Islam Khalifah Annizam Palembang www.sdislamkhalifahannizam.sch.id'
May be an image of 21 people and text
No photo description available.
May be an image of 9 people, slow loris, hospital and text
May be an image of 23 people, dais and text